Kata Kata Bucin Bikin Baper Buat Pacar, Wajib Dicoba!

Salmakhan Gustoro April 1, 2024

Merasa kurang romantis? atau kamu dianggap cuek? Berikut kata kata bucin yang bisa membuat kamu semakin romantis bersama pasangan. Berikan ucapan yang bisa membuat pasangan kamu semakin bucin bersama kamu, dengan menghadirkan gombalan gombalan yang berkualitas dan sangat membuat hati pasangan kamu berbunga bunga.

Bucin adalah singkatan dari budak cinta, bahasa gaul yang sering diucapkan oleh setiap teman untuk mengejek teman lainnya yang selalu bersama pacar atau pasangannya. Kemana mana selalu berdua, bagaikan perangko yang melekat pada amplop surat.

Ketika dua sejoli yang baru saja menjalin kasih asmara, seakan akan dunia hanya milik berdua. Oleh karena itu sering disebut dengan budak cinta.

Berikut Kumpulan Kata-Kata Atau Ungkapan Bucin Buat Pacar Paling Romantis

Ungkapan Bucin 18+ Paling Romantis

Berbagai kata yang bisa dirangkai untuk merayu pasangan, dimana kata kata ini sangat cocok untuk digunakan oleh pasangan muda yang baru menjalin asmara. Menghangatkan hubungan agar semakin romantis, yang membuat seakan akan tidak mau lepas dan jauh dari pasangannya.

Kata kata romantis merupakan suatu hal yang patut kita hadirkan untuk sebuah hubungan, karena pengucapan kalimat itu merupakan suatu pemanis bagi hubungan yang dijalani. Berikut beberapa kata bucin yang bisa dijadikan referensi untuk disampaikan ke pasanganmu.

Baca juga: Pengertian Seni Rupa 3 Dimensi Lengkap Dengan Contohnya

1. Kata Kata Bucin Terpopuler

Kata Kata Bucin terpopuler

Sangat sering sekali pasangan yang mengucapkan kata kata ini, dari yang baru menginjak remaja sampai yang sudah dewasa. Mungkin kamu juga sering mendengar tapi tentunya, tidak setiap saat dapat terlintas di pikiran untuk melontarkan ucapan romantis kepada pasangan dengan menggunakan kalimat ini.

  1. Dengan melihat dirimu, hatiku selalu merasa damai.
  2. Jangan tinggalkan aku, tidak tahu bagaimana jadinya jika tidak ada lagi dirimu di kehidupanku.
  3. Bagi ku kau lah, wanita tercantik setelah ibuku.
  4. aku tak pernah merasa bahagia, sebelum adanya dirimu di kehidupanku. Namun ketika ada dirimu hidupku selalu penuh warna.
  5. Ku serahkan seluruh hidupku, hanya untuk dirimu seorang.
  6. Aku akan tetap ada untuk dirimu, sampai maut memisahkan kita.
  7. Cantik paras wanita lain, tak akan sanggup mengalahkan cantiknya sifatmu.
  8. Aku selalu merasa damai, bila kau selalu disampingku.
  9. Tetaplah bersamaku, kita akan jalani kehidupan berdua sampai maut memisahkan.
  10. Hidupku tidak ada artinya, jika kau tidak ada dirimu disisiku.
  11. menemani dirimu, adalah tugasku.
  12. menyayangimu adalah sebuah keharusan yang selalu ada dalam hidupku.
  13. kehidupan mu tentang apapun itu, merupakan suatu kewajiban dan tanggung jawabku.
  14. Bila kamu bahagia, aku akan ikut bahagia. Sejatinya kamu adalah jiwa dan ragaku.
  15. Hari hariku selalu terasa hampa, bila sedetik tidak saja tidak mendengar suaramu
  16. Genggamlah tanganku dan jangan lepaskan, karena jika terjadi sesuatu pada dirimu itu adalah penyesalan terberat dalam hidupku.
  17. Aku tak akan sanggup melihat dirimu menderita, tetesan keringat tak akan sanggup menggantikan tetesan air matamu.
  18. Sabar ya sayang, kelak jika sudah satu rumah kita akan hidup bahagia bersama.
  19. Hatiku sudah terkunci rapat, untuk wanita lain. hanya dirimulah yang bisa membukanya.
  20. Aku tak akan sanggup menjalani hidup, bila dirimu tak ada disampingku.

Itulah sebagian kata kata bucin paling populer yang mungkin sering kalian dengar dari gombalan gombalan yang sering dilayangkan pria kepada wanita.

2. Ungkapan Bucin Memancing Hubungan Dewasa

Ungkapan Bucin Memancing Hubungan Dewasa

Sering kali setia pasangan mencari cara agar bisa melakukan hubungan, ketika mereka sedang membutuhkan asupan penambah semangat, pengembali mood, ataupun penghibur saat lelah. Namun banyak dari mereka yang langsung to the point dengan apa yang mereka inginkan, tanpa menyentuh ataupun merangsang hati para wanita untuk mewujudkan keinginan mereka.

Berikut berbagai macam kata yang bisa digunakan untuk memancing pasangan kamu, agar terasa lebih romantis dan menjadikan feel yang didapat oleh keduanya.

  1. hey kok kamu terlihat lebih cantik malam ini, tidak seperti malam malam kemarin.
  2. Sayang, capek ya abis pulang kerja. Sini aku pijitin biar lebih terasa relax.
  3. sayang gimana hari ini, aku dari tadi selalu memikirkan kamu. Rasanya kangen banget kita udah lama gak ketemu.
  4. Kita jalan jalan yuk, cari tempat yang lebih tenang untuk kita berdua menghabiskan malam.
  5. Sayang aku ke kosan ya, suntuk nih di rumah. Aku kangen kamu.
  6. Sayang dirumah aku sepi nih, aku tunggu dirumah ya.
  7. Kamu ga kangen aku, aku kangen banget sama kamu. kamu kesini dong.
  8. Sayang sini peluk aku, pasti kamu capek banget ya hari ini.
  9. Aku ada sesuatu buat kamu, tapi kamu pejemin mata ya.
  10. Aku bawa sesuatu nih buat kamu, barangnya aku udah tarok dikamar. kita ke kamar yuk.
  11. yanggg ada yang mau aku omongin sama kamu, tapi kita cari tempat ya yang lebih nyaman biar gak ada yang ganggu.
  12. Ikut aku yuk. Aku ada Surprise buat orang yang paling aku sayang, tapi pejemin mata ya.
  13. Sayang, sini deh aku mau cerita. soalnya aku suntuk banget hari ini.
  14. Peluk aku ya, gatau kenapa rasanya hari ini pengen banget dipeluk kamu.
  15. Sayang mau apa nanti aku bawain, pokoknya apa yang kamu minta aku beliin.

Bagaimana masih bingung memancing obrolan, untuk mengajak pasangan melakukan hubungan dewasa. Gunakan berbagai macam kata di atas, untuk menjadikan suasana lebih romantis.

3. Kata Kata Bucin Saat Perkenalan

Kata Kata Bucin Saat Perkenalan

Biasanya dalam suatu perkenalan, sering kali terjadi untuk mencari topik pembicaraan. Sebenarnya kuncinya adalah kebaikan, jika kamu sudah dikenal baik oleh seorang wanita. Gunakan kata kata ini untuk bisa dapatkan topik menarik setiap kali menghubungi mereka.

  1. Aku udah di depan kantor nih, aku bawain sarapan buat kamu. Dimakan ya!
  2. Katanya kamu sakit ya, yaudah sekarang keluar. ini aku bawain obat buat kamu. Cepat sembuh .
  3. Btw hari ini kamu ulang tahun ya, itu ada kiriman kado. Dipake ya, maaf aku lg sibuk jadi ga bisa nganterin langsung.
  4. Kamu pulang jam berapa, aku tunggu di depan ya biar aku anter pulang.
  5. Kalo ada masalah cerita ya, aku selalu ada buat kamu kok.
  6. Ada yang mau diceritain? aku mau jadi pendengarnya. Cuma ga mau kamu kepikiran sendirian.
  7. Maaf tadi aku ke rumah, tapi kamu gak ada. Cuma pengen nganterin sesuatu.
  8. Congratulation untuk pencapaiannya, semoga bisa raih pencapaian lain nantinya. Semangat!..
  9. Aku udah pesan Table buat makan nanti malam, jam 7 aku jemput ya.
  10. Kamu mau kemana hari ini, aku anterin ya.
  11. Jangan merasa gak enak, aku mau kok jadi teman kamu.
  12. Kamu kok sedih, ada apa? mau cerita?
  13. Heyy hari minggu kita jalan jalan yuk, aku punya tempat bagus buat bikin tenang.
  14. Pulang bareng yuk, kebetulan rumah kamu searah sama rumah kamu.
  15. Tadi Aku lewat depan rumah kamu, rencananya aku mau mampir. Tapi aku takut ganggu.

Itulah kata kata bucin untuk kamu dengan si dia akan tetap terjalin romantis. Simak berbagai macam pembahasan lainnya yang bisa kamu temukan pada link yang tersedia.

Artikel Terkait