Posko Darurat DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Bagikan Ratusan Paket Sembako

oleh -137 views

SUARAMUDA.co.id,-Masih tingginya angka kasus dan kematian akibat Covid-19. DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi telah membentuk Posko Darurat Covid-19. Pembentukan posko dilakukan atas perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Baca juga:

masyarakat antusias ikuti vaksinasi massal yang digelar kelurahan karangmekar

satu orang tewas dua lainnya kritis akibat ledakan mesin boiler

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Sri Budhi Rahayu mengatakan Posko Darurat Covid – 19 DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi melayani Vaksinasi, Pendataan rakyat yang terpapar dan terdampak Covid – 19, Pendampingan program bantuan pemerintah untuk rakyat, Pesan antar makanan, obat – obatan, Vitamin untuk rakyat yang isolasi mandiri di rumah.

Baca juga:

kejari gayo lues musnahkan barang bukti narkotika jenis sabu dan ganja

sebanyak 20 000 paket beras siap disalurkan melalui kodim dan koramil

Serta, lanjut Bunda sapaan sehari hari Sri Budhi Rahayu memaparkan pembagian 100 paket sembako yang akan diberikan kepada setiap PAC PDI Perjuangan Kota Cimahi untuk dibagikan kepada yang berhak menerimanya. Sementara untuk vaksinasi kami masih melakukan pendataan bagi warga yang belum di vaksin

Baca juga:

kementerian sosial untuk pertama kalinya menyalurkan bantuan sosial beras

polres probolinggo gelar vaksinasi untuk belasan tahanan

“Bagi yang sedang isoman segera memberikan surat dari dokter yang menyatakan positif terpapar covid. Jika benar terpapar maka pihak kami akan memberikan bantuan,”papar Bunda saat di temui di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Jumat (30/7/2021).

Baca juga:

presiden dorong pelaku usaha mikro tidak putus asa di tengah pandemi

rumah makan dijalur sukabumi ludes terbakar

Sri Budhi Rahayu mengungkapkan hal dilakukan sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap kondisi ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

(Kus)