Vaksinasi Mobile Sasar 2 Lokasi, Masyarakat Tak Perlu Capek Datang Ke Klinik Kesehatan

oleh -213 views

SUARAMUDA.co.id,-Polres Probolinggo Kota kembali menggelar Vaksin Presisi Keliling atau Gerai Vaksin Mobile. Vaksinasi Mobile ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat Kota Probolinggo dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19. Dua lokasi dikunjungi oleh Kapolres dan PJU yaitu Masjid Ar-Ridho Jl. Sunan bonang Kelurahan Jrebeng Wetan dan Kelurahan Pilang, Jum’at (10/09/2021).

Baca juga:

upacara peringatan haornas ke 38 pelepasan atlet pon xx danpeparnas xvl

sarasehan bersama gerakan koperasi dalam rangka peringatan hari koperasi ke 74 tingkat kabupaten tasikmalaya

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si menyebutkan Gerai Vaksin Presisi Mobile ini menyasar masyarakat yang tidak bisa datang ke tempat vaksinasi yang berada di faskes-faskes, knilik kesehatan maupun puskesmas.

Baca juga:

kabupaten tasikmalaya raih juara umum stqh xvii tingkat provinsi jawa barat tahun 2021

warga panyingkiran rw 04 desa singaparna peringati hut ri ke 76 adakan jalan sehat

Vaksinasi mobile sasar 2 lokasi, ini diharapkan bisa mempermudah warga untuk mendapatkan vaksinasi tanpa perlu capek. Cukup menghubungi petugas Kepolisian baik itu Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas setempat, maka petugas vaksinasi dari Polres Probolinggo Kota akan datang ke lokasi bapak ibu,” katanya.

Baca juga:

sekretaris daerah kabupaten tasikmalaya hadiri gebyar vaksinasi jabar juara

kang erry purwanto berikan santunan kepada anak yatim piatu dan jompo di desa sirnaraja

Total, 152 warga mendapatkan dosis vaksinasi di dua lokasi. Selain itu, Kapolres juga memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak Pandemi guna meringankan beban dan membantu agar dapur tetap mengebul.

Baca juga:

pangdam iii siliwangi dampingi wakil presiden tinjau ptm di smpn 1 dan serbuan vaksinasi di smk kesehatan annisa citeureup

uji coba trek terbaru atletik di stadion kebanggaan orang purwakarta

Ustadz Fauzi, salah satu peserta vaksin yang juga takmir masjid Ar-Ridho mengaku senang bisa mengikuti vaksin yang diselenggarakan Polres Probolinggo Kota.

Baca juga:

sidang lanjutan kasus dugaan korupsi dana bansos covid 19 di kabupaten bandung barat

bupati sukabumi sematkan lencana kehormatan kepad 34 pemkab sukabumi

Vaksinasi Mobile Sasar 2 Lokasi, Masyarakat Tak Perlu Capek Datang Ke Klinik Kesehatan. Kegiatan ini menurutnya sangat membantu masyarakat karena warga tak perlu lagi mengantri untuk bisa memperoleh vaksin.

“Terima kasih banyak Pak Polisi karena telah mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi. Masyarakat disini antusias ikut vaksin. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako yang diberikan. Semoga berkah barokah“, jelasnya.

(Edy)