Gabungan Wartawan Dan LSM Probolinggo Melaporkan Akun Facebook Arie Bon Bonan Ke Mapolres Kota Probolinggo

oleh -1.021 views

SUARAMUDA.co.id,-Dianggap telah Mencemarkan nama baik Wartawan dan LSM di Medsos Facebook, Akun Arie Bon Bonan Dilaporkan ke Mapolres Kota Probolinggo, Berhati hatilah jika anda melakukan cuitan di media sosial Facebook, sebab dengan cuitan yang mengarah pada pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan serta mengandung ujaran kebencian, anda bisa di laporkan ke aparat kepolisian. Rabu (8/09/2021).

Baca juga:

kppi kota cimahi mengadakan latihan dasar kepemimpinan 2021

sektor 7 sub 05 satgas citarum panen sayuran pakcoy di bantaran sungai citarum

Gabungan Wartawan Dan LSM Probolinggo Melaporkan Akun Facebook Arie Bon Bonan, akibat cuitan bernada melecehkan dan berbuat tidak menyenangkan di beranda Facebook “Info Probolinggo”¬† pemilik akun FB Arie Bon Bonan di laporkan ke Mapolresta Probolinggo 6 September 2021 oleh perwakilan dari sejumlah Wartawan Probolinggo Jawa timur.

Baca juga:

kasdam iii siliwangi lantik dan sumpah 550 prajurit muda di pangalengan

wagub jawa barat sosialisasikan pembangunan jts di kecamatan pabuaran sukabumi

Cuitan yang diunggahnya di beranda FB “info Probolinggo” tersebut diduga telah melakukan pencemaran¬† dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap wartawan dan lembaga sosial masyarakat (LSM) Probolinggo yakni salah satu kata di Cuitan di FB tersebut “Wartawan banyak menerima suap kiah angkok skale pas” artinya “Wartawan banyak menerima suap juga angkut juga pas”.

Baca juga:

bupati dukung penuh gerakan baznas kabupaten sukabumi menghijaukan masjid

lagi kodam iii siliwangi serbuan vaksin di stasiun cibatu

Gabungan Wartawan Dan LSM Probolinggo Melaporkan Akun Facebook Arie Bon Bonan Ke Mapolres Kota Probolinggo. Sementara itu Ketua Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya ( AWPR ) Fahrul Muza mengatakan akan terus mengawal kasus Atas dugaan pelanggaran UU ITE tersebut, yang melecehkan profesi wartawan dan LSM yang diduga dilakukan oleh terlapor yakni pemilik akun FB dengan nama ” Arie Bon Bonan ” tersebut.

(Edy)