• Minggu, 22 Mei 2022

Mustadh’afin Naik Parlemen, SAHA

- Rabu, 26 Januari 2022 | 00:09 WIB
Mustadh’afin Naik Parlemen, SAHA
Mustadh’afin Naik Parlemen, SAHA

Suaramuda.co.id, - Keterwakilan Mustadh’afin, Sarwo Hadi Wibowo atau nama bekennya (SAHA) menyatakan diri untuk maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) melalui Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) pada pileg 2024 mendatang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yakni Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga: Penilik PAUD Kecamatan Pabuaran Menyanggah Soal Pemotongan Dana Insentif Pusat Jenjang Kelompok Belajar

Sarwo mengakui alasan maju menjadi wakil rakyat agar bisa berbuat banyak untuk Pandeglang, "Pasalnya menjadi Anggota DPD menjadi salah satu cara untuk memajukan Pandeglang dengan cara membawa pulang proyek-proyek besar dari pusat untuk Pandeglang," ucapnya.

Baca Juga: Fahri Hamzah, Siap-siap Tarung Secara Terhormat!

"Insyaallah jika masyarakat mempercayakan itu semua kepada saya, saya naik dari Partai Gelora, jadi akan mudah memperjuangkan dan juga bisa membantu pemerintah daerah serta aspirasi masyarakat di tingkat pusat,” kata Sarwo Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Ini Isi Pesan Salim Segaf Al-Jufri Kepada Partai Gelora

"DPD RI itu rekan kerjanya adalah kementerian dan juga pemerintah Provinsi," tambahnya.

Baca Juga: Exist: Mencari Alasan, Cover Tami Aulia

Selama ini, ia menilai banyak anggota DPD RI yang sudah dipilih rakyat, jangankan membangun dan menjemput proyek-proyek di pusat, aspirasi diri sendiri saja tidak dibawa pulang ke Pandeglang.

Halaman:

Editor: Mas Bons

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X