Nama G-Dragon BIGBANG Sedang Ramai Diperbincangkan

oleh -132 views
Nama G-Dragon BIGBANG Sedang Ramai Diperbincangkan
Nama G-Dragon BIGBANG Sedang Ramai Diperbincangkan

SUARAMUDA.co.id – Nama G-Dragon BIGBANG Sedang Ramai Diperbincangkan. di tanah air usai muncul kabar kencan antara dirinya dan Jennie BLACKPINK pada Rabu (24/2/2021).

Namun, setelah itu YG Entertainment, selaku agensi kedua artis tersebut segera memberikan respons dan mengatakan bahwa sulit mengkonfirmasi kabar kencan tersebut karena itu adalah kehidupan pribadi sang artis.

Menurut Dispatch, pasangan yang beda sembilan tahun ini bahkan sudah menjalin hubungan cinta selama setahun belakangan. YG Entertainment yang membawahi keduanya mengaku tidak bisa mengonfirmasi kabar tersebut karena merupakan ranah pribadi. Sebelum diberitakan ‘dating’, mereka dikenal sebagai rekan satu agensi yang punya kedekatan spesial. Berikut fakta-faktanya.

G-Dragon dan Jennie Pernah Kolaborasi

Baca Juga: 200 Guru Melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Kadisdik Hardjono Turut Disuntik Vaksin

Kabar Jennie Blackpink dan G-Dragon Bigbang berkencan mengejutkan para penggemar. Pasalnya keduanya lebih dikenal sebagai senior dan junior di YG Entertainment. Jennie dan G-Dragon bahkan pernah berduet dalam lagu ‘Black’ sebelum wanita 24 tahun itu resmi debut.

Selain itu, Jennie juga pernah tampil dalam video klip G-Dragon berjudul That XX. Dalam MV, mereka tampak cukup mesra namun tak ada yang menyangka akan ada kedekatan di antara keduanya beberapa tahun kemudian.

G-Dragon Beri Masukan Pada Jennie Sejak Trainee

Sebagai rekan satu agensi dan pernah bekerja bersama, G-Dragon dan Jennie tentu sudah cukup lama kenal. Dilaporkan bahwa G-Dragon bahkan kerap memberi masukan atau nasihat pada pelantun ‘Solo’ itu apalagi keduanya sama-sama rapper. Jennie pernah mengungkap jika G-Dragon membantunya ketika masih jadi trainee, mulai dari mengajari soal pemotretan hingga akting dalam music video. Ketika itu, mantan pacar Kai EXO tersebut mengaku bersyukur bisa mengenal G-Dragon.

Baca Juga: Polsek Denpasar Selatan Ungkap Pelaku Pembunuhan WNA Asal Slovakia

Jennie Disebut Sebagai G-Dragon versi Wanita

Sejak debut, Jennie sering dibilang sebagai G-Dragon versi wanita. Keduanya dinilai sama-sama menjadi perwakilan YG Entertainment terlebih mereka adalah rapper yang juga ‘face of the group’ dari masing-masing grup. G-Dragon dan Jennie pun banyak dikagumi karena gaya fashion yang mahal. Mengenai dirinya yang disebut G-Dragon versi wanita, Jennie menyangkal namun bersyukur kalau dianggap seperti itu bahkan ingin mempertahankan julukan itu.

Sama-sama Brand Ambassador Chanel

G-Dragon dan Jennie Blackpink memiliki banyak persamaan, termasuk untuk urusan fashion. Selain dikenal fashionista, pemilik nama asli Kwon Ji Young dan Kim Jennie tersebut juga merupakan brand ambassador Chanel untuk Korea. Keduanya sering diundang untuk menonton fashion show baik di Prancis maupun Korea namun memang belum pernah hadir dan berpose bersama.

Baca Juga: Penahanan Walikota Cimahi Ajay M Priatna Nonaktif di Perpanjang

Interaksi G-Dragon dan Jennie Sebelum Kencan

Kedua idol KPop ini memang jarang tampil bersama. Namun penggemar beberapa kali mendapati interaksi kebersamaan mereka. Sebelum pacaran, G-Dragon dan Jennie pernah terlihat makan malam bersama dalam sebuah postingan. Pelantun Crooked tersebut juga pernah tampil secara mengejutkan di Insta Live Jennie.

Nama G-Dragon BIGBANG Sedang Ramai Diperbincangkan