HUT TNI ke-76 Kogartap II/ Bandung Laksanakan Bakti Sosial di Bogor

oleh -90 views

SUARAMUDA.co.id,-Menyambut HUT TNI ke- 76 pada 5 Oktober 2021 mendatang, Komando Garnisun Tetap II/Bandung (Kogartap II/Bandung) menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial pada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Markas Sub Komando Garnisun (Subkogar) 0606/ Kota Bogor, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (16/9/2021).

Sebanyak 250 paket bantuan diserahkan secara simbolis kepada masyarakat sekitar oleh Asisten Administrasi (Asmin) Kogartap II/Bandung Letkol ADM Widiono Hadiwijaya S.A.P, M.Si. bersama Kasubkogar 0606/ Bogor Mayor Inf M. Mustakim N S.Sos. beserta jajarannya. Turut hadir jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Kogartap II/ Bandung mewakili Mabes TNI, melaksanakan kegiatan Baksos ini dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76, salah satunya di wilayah Subkogar 0606/Bogor. Ini juga menjadi bagian kepedulian TNI kepada masyarakat yang saat ini sedang terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Widiyono.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor khususnya yang sedang terdampak pandemi,” tambah Widiyono.

HUT TNI ke-76 Kogartap II/ Bandung Laksanakan Bakti Sosial di Bogor. Widiyono juga menyampaikan kegiatan Bansos ini juga dilaksanakan di seluruh wilayah Jawa Barat, khususnya wilayah dari Kogartap II/ Bandung.

“Kegiatan dilakukan di beberapa wilayah Kogartap II/ Bandung, seperti di Bandung, Tasikmalaya, Cilegon. Tentunya ini hanya bagian kecil dari bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, tugas – tugas lain khusus Garnisun juga tetap kita jalani,” lanjutnya.

“Menjadi harapan kita semua, agar masa pandemi ini segera berakhir dan Indonesia kembali normal,” tutup Widiyono.