• Senin, 8 Agustus 2022

Polisi Dalami Lebih Lanjut Terkait Khilafatul Muslimin Di Sukabumi

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:37 WIB
Suaramuda.co.id _ Satreskrim Polres Sukabumi Dalami Lebih Lanjut Terkait Khilafatul Muslimin Di Kampung Cibuni, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.
Suaramuda.co.id _ Satreskrim Polres Sukabumi Dalami Lebih Lanjut Terkait Khilafatul Muslimin Di Kampung Cibuni, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Suaramuda.co.id _ Satreskrim Polres Sukabumi Dalami Lebih Lanjut Terkait Khilafatul Muslimin Di Kampung Cibuni, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Sabtu (11/6/2022)

Jajaran kepolisian Polres Sukabumi melalui Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) masih mendalami terkait Khilafatul Muslimin yang berada di Kampung Cibuni, Kecamatan Cikembar.

Melalui Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP I Putu Asti Hermawan menerangkan, Khilafatul Muslimin masih dalam pendalaman dan pemeriksaan terhadap pimpinan dan sejumlah santri.

"Kami sudah melaksanakan pemeriksaan, interview atau klarifikasi terhadap 7 orang sejauh ini," Ungkap I Putu

Baca Juga: Polisi Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Hewan Di Sukabumi

Dalam kesempatan yang sama pula dirinya mengatakan sampai saat ini dan kedepan masih dalam pelaksanaan penyelidikan serta melakukan pengawasan terhadap aktifitas yang dilakukan di wilayah Sukabumi.

"Untuk saat ini dan kedepan kami tetap melaksanakan penyelidikan sekaligus melakukan pengawasan terhadap aktivitas mereka di Sukabumi " Katanya

Dijelaskan I Putu Asti Hermawan, upaya yang telah dilakukannya jajarannya yakni sebelumnya telah melakukan pemanggilan terhadap pimpinan pondok pesantren Khilafatul Muslimin.

"Kemarin tindakan yang kita laksanakan mendatangi tempat tersebut sekaligus menyampaikan undangan klarifikasi," jelasnya.

Halaman:

Editor: Aris SuaraMuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapat Konsolidasi Organisasi BP3 Jawa Barat

Kamis, 4 Agustus 2022 | 01:13 WIB

Satu Unit Rumah Ludes Terbakar Di Desa Datarnangka

Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:42 WIB
X